Do It Yourself Painted Mug – Yang Tidak Akan Mencuci Kerajinan Jauh

gambar1.png

Do It Yourself Painted Mug – Yang Tidak Akan Mencuci Kerajinan Jauh

Seberapa banyak Anda yang mengamati mangkuk Sharpie Do-it-yourself di seluruh Pinterest? Mereka bilang hanya menulis di cangkirmu sendiri
Bersama dengan Sharpie biasa Anda, panggang dan Anda lakukan. Ini adalah sarana yang sempurna untuk memiliki hadiah pribadi
Tanpa harus mengeluarkan satu ton pun.

Berapa banyak dari Anda yang mengerti Sharpie akan benar-benar mencuci di bagian atas meja? Ya. Jika Anda tidak mencuci tangan kacamata itu –
Karya Anda kemungkinan besar akan mengembalikan saluran pembuangan. Bahkan mencuci tangan pun akan menghasilkan desain yang keluar setelah waktu. Ini benar-benar a
Konsep yang sangat cacat

Setelah melakukan beberapa penelitian, saya telah menemukan apa yang Beroperasi. Pena cat berbasis minyak! Sharpie tampaknya membuat pena semacam ini terlalu banyak
Dan toko kerajinan komunitas Anda mungkin memilikinya. Saya berkesempatan memilih saya di lorong cat Home Home Anda, beberapa
Bulan yang lalu Mereka sedikit lebih mahal dibanding Sharpie rutin, tapi sebaiknya Anda mempertimbangkan pro keseluruhannya
Tidak membuang-buang waktu Anda sendiri agar hal ini turun sia-sia daripada yang sebenarnya bernilai setiap sen. Beli pulpen yang sempurna
Dan tangkap kacamata Anda dari Dollar Tree; -RRB- di samping itu saya berbagi sarana lucu untuk monogram kacamata kusam ini. Bisa
Kita katakan memimpin hadiah Natal tahun ini ???

Inilah yang membuat kacamata saya:

Persediaan:

* Mug $ 1) di Dollar Tree

* Minyak Sharpen Paint Sharpie

* Scrap Stiker Buku

* Oven

Instruksi:

1. Untuk melakukan desain monogram yang akan Anda perlukan pada stiker lembar memo. Pilih monogram / desain yang Anda butuhkan dan tempelkan di komputer Anda
Cangkir sendiri Saya melakukan itu sebuah “G” untuk judul terakhir kami. Sekarang Anda harus memastikannya berada di tempat yang tepat / sudutnya dll.

2. Maka Anda Mungkin Ingin membuat titik SEMUA pada stiker lembar memo. Ikuti petunjuk yang ada agar catnya bergerak. Lakukan beberapa
Titik-titik latihan ke kardus sebelumnya. Setelah siap, mulailah mengisi komunitas Anda di seputar decal dengan titik-titik. Sangat mengisi
daerah. Masukkan warna lain yang Anda inginkan. Jika Anda mengacaukannya, kemudian bersihkan beberapa alkohol gosok ke qtip.

3. Segera setelah Anda Memiliki desain yang Anda Butuhkan dan sudah kering – Pamerkan buku memo dari dekorasi dengan hati-hati untuk menunjukkan desain Anda sendiri. Melakukan
Touch-up jika perlu.

4. Pastikan tempat Anda berventilasi – hidupkan Oven Anda sampai 350, atur cangkir Anda di dalam rumah dan biarkan mereka memanggang setengahnya.
jam. Setelah 30 menit habis, matikan oven dan biarkan gelas dingin di dalamnya. Aku meninggalkannya di oven selama beberapa jam.

5. Maka secara alami, isi dan nikmati bersama dengan minuman pilihan anda.

Berikut adalah beberapa cangkir lain yang saya buat pada hari yang sama. Saya membuat yang lain mirip dengan monogram G namun dengan ekspresi JOY
Untuk mendapatkan xmas Berbeda dengan hanya mengisi ruang kecil di seberang huruf, lalu saya melakukannya dengan cangkir penuh. Selanjutnya saya
Tambahan dua cangkir, saya gratis ditata dengan gaya.

P.S. – kami melakukan mug sendiri Sepanjang pencuci piring keesokan harinya Seiring dengan juga desain saya tidak terluka. YAY! saya
Menikmati ini cepat melakukannya sendiri dan tidak sabar untuk menghasilkan beberapa kacamata spesial untuk teman baik musim natal ini.
Bukankah ini menakjubkan dengan beberapa batang coklat seksi dan busur yang indah?

Tambahan 12/18/2013

Selain itu, saya mencoba prosedur ini dengan semua gelas anggur dan benar-benar Memuja hasilnya. Hanya tata letak yang sangat sederhana.
Aku punya teknik khusus yang sama dengan gelas anggur Anda sendiri, s cangkirnya. Hanya mengecilkan mereka ke lembar kue, jadi mereka cenderung tidak melakukannya
putar.

https://runtechmedia.wordpress.com/2017/07/19/mug-lukisan-diy-yang-tidak-akan-mencuci-kerajinan-absen/

Dan saya tahu beberapa Orang berkomentar bahwa catnya telah dicuci begitu mencuci mesin pencuci piring. Artikel blog ini ada di
Akan bekerja sebulan yang lalu bahwa artikel informatif ini berjalan. Semua bit saya telah melalui mesin pencuci piring beberapa hari sekarang,
Tanpa cacat Jika Anda benar-benar tidak merasa pasti tentang pencuci piring – cuci tangan didorong untuk menghemat sepotong. Ini
Sistemnya masih jauh lebih baik dibanding Sharpies biasa. Pada Sesungguhnya mendapatkan cangkir disesuaikan yang tidak akan mencuci, pastikan Anda
Checkout toko tembikar lokal Anda. Sebagai gantinya, mereka dapat membantu Anda memilih sepotong, membuat desain dan menutupnya dari Anda. Aku bahkan mengambil milikku
Anak ini musim panas yang lalu ke toko tembikar Anda dan dia punya Ledakan!

Leave a Reply

