Trick Langsung Tracks Kode untuk Membuat Any Do It Yourself Penugasan

gambar3.png

Trick Langsung Tracks Kode untuk Membuat Any Do It Yourself Penugasan

Halo, saya Alex Grayson dan hari ini saya akan menunjukkan kepada Anda Beberapa hal yang benar-benar dapat mengubah cara Anda berfokus pada
Setiap proyek DIY, hiasi properti Anda atau lakukan woodwork. .

Ini mungkin tampak gila Namun hanya dalam beberapa detik Anda akan melihat kepada Anda cara Anda bisa mengubah hampir semua pekerjaan yang Anda impikan
Kenyataan dalam sekejap.

Saya akan mengizinkan Anda untuk Belajar Bagaimana menyesuaikan apa pun dari Sumpit ke tempat tidur bayi, berbelok ke kursi tua yang dibongkar ke tempat yang unik.
Karya seni dan menciptakan hadiah kreatif untuk anggota keluarga dan teman Anda dari kayu polos.

Anda Tidak Akan Ev harus khawatir tentang pengukuran yang belum selesai, Strategi yang mengerikan, atau instruksi buruk …

Dalam Realita … Anda Akan Mampu membangun desain yang Anda inginkan secara praktis Pada “autopilot” sambil menggunakan akurasi yang tepat.
Dan tanpa mengikuti beberapa cetakan biru.

Dan inilah bagian yang ideal … fungsinya sempurna walaupun Anda adalah orang pertama.

Saya sudah menggunakan ini lebih dari dua tahun sekarang …

Dan aku ingin memberitahumu …

Saya Mengubah Tujuan Menjadi Kenyataan

Menunjukkan Konsep WOODWORKING ANDA KE Kebenaran KLIK DI SINI!

Anda seharusnya sudah melihat penampilan di wajah istri saya saat meninggalkan saya sebuah varian terbatas, lemari pakaian kelas atas yang dia tonton di sebuah
publikasi.

Jika saya mendapatkannya, harganya akan sedikit mahal … Dan dengan cara ini saya memasukkan beberapa dolar ke beberapa kayu dan sekrup …

Saya membuat perabot luar biasa, banyak orang hanya Fantasi, bahkan untuk sen dolar, semuanya dari kayu …

Saya akan menceritakannya pada Beberapa Detik, tapi tolong saya beri tahu sedikit tentang diri saya … hanya agar Anda tahu kemana saya akan datang
dari…

Seperti yang saya katakan, nama saya Alex Grayson. Saya tampil di Industri Kendaraan sebagai insinyur. Dulu aku tipe anak yang ditembak
Selain TV orang tuanya hanya untuk melihat bagaimana cara kerjanya … bersama dengan pemanggang roti, bahkan lemari es, dan juga hal-hal lain yang dapat saya berikan.
Jari saya terus

Keingintahuan itu mengubah saya menjadi wartawan paruh waktu dan beberapa tahun yang lalu saya mendapatkan hobi baru …
Bekerja kayu … Ini dimulai sebagai pelarian, sebagai sarana untuk mengurangi kecemasan …

Dan tak lama kemudian aku kecanduan ini. Sekarang saya bangun pagi supaya bisa menghabiskan lebih banyak waktu di dalam bengkel saya sendiri. Apa
Bisa saya katakan … Saya ketagihan … membuat sesuatu dari tidak ada yang bisa melakukan itu.

Tapi kadang-kadang hal itu mungkin mengganggu … Saya mengacu pada jika Anda harus mengayunkannya … membahayakan tata letak Anda sehingga sesuai dengan bidang apa
Anda bisa menemukannya.

Pada saat saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk tidak pernah mengalami masalah ini lagi.

Saya akan menyediakan Anda dengan kunci untuk meningkatkan fantasi Anda menjadi kenyataan dengan cara yang tepat yang Anda bayangkan dalam pikiran Anda.

Anda akan sepenuhnya menghapus pertemuan yang menyebalkan yang mungkin Anda alami dengan ing DIY dan hanya mengalami kesombongan dan kepuasan setelahnya
Anda mengakhiri usaha Anda.

Inilah yang saya bicarakan

Begitu saya memulai pekerjaan pertukangan pertama saya benar-benar kecelakaan Kereta Api.

Jangan membuat saya salah saya cukup “nyaman” namun … Saya telah berada di dalam kepala saya.

Mencari tahu informasi ternyata sebenarnya bisa menghangatkan …

Yang harus saya lakukan adalah membuat beberapa potong kayu tapi sebenarnya saya tidak bisa melakukannya. Saya mencoba untuk. Di atas dan di atas lagi … Tak lama lagi aku begitu
Hanya berpikir tentang berhenti … aku masih tidak tahu mengapa aku tidak …

Saya pasti sudah menghabiskan ratusan dolar untuk membeli kayu dan banyak hal yang membuat barang salah sebelum akhirnya saya sempat
kejelasan.

Saya sedang berselancar online … putus asa Berburu instruksi Untuk memperbaiki pendekatan ukiran kayu saya … dan saya menemukan video
Seorang pria menggunakan sistem untuk mengarsipkan ultra-tepat khusus menjadi kayu.

Dia juga menyebutnya CNC-mesin dan juga Anda dapat benar-benar menggunakannya untuk mendapatkan Setiap jenis kayu.

Setelah sedikit menyelidiki, saya mulai Mencari tahu cara kerjanya sesuai dengan fakta. Ini adalah mekanisme yang cukup sederhana.

Lihat … CNC singkatan dari kontrol numerik komputer yang pada dasarnya cara Anda memasukkan beberapa nomor ke laptop dan semua itu
Nomor perintah mesin untuk melanjutkan persis seperti yang Anda ingin membeli …

Di dalam situasi ini … bahkan menawarkan mesin tempat yang tepat untuk berpisah.

Mungkin kedengarannya rumit tapi sebenarnya tidak … membayangkan alat pahat tajam dari depan, ke kanan dan ke kiri.

http://kerajinantangan.eklablog.com/trick-sederhana-retak-kode-untuk-lakukan-tiap-tiap-project-diy-a130877434

Hook Ini sampai beberapa komputer … dan sekarang Anda akan memiliki sistem partisi kayu Ultra-tepat pribadi yang bisa meludah unik,
Bagian pekerjaan kayu yang dipersonalisasi.

Ini pada dasarnya adalah S-Mart Observed. Saya suka menyebutnya karena Anda dapat membuat dan merancang segala sesuatu yang mungkin menarik kreativitas Anda
Menekan tombol

Apa pun dari mainan Kayu untuk anak-anak Anda, ke meja kopi, Petunjuk toko, dekorasi properti, dekorasi rumah, ukiran terukir
Kotak, meja piknik, rak, kabinet televisi, meja kerja, rumah anjing, bahkan meramban gitar atau papan.

Leave a Reply

