Flabber buatan sendiri untuk kiddies

gambar4.png

Flabber buatan sendiri untuk kiddies

Sore harinya anak saya pulang dari perguruan tinggi dengan gembira – gurunya telah mengantarnya pulang menggunakan tasnya sendiri
Flubber! Saya pernah mendengar tentang jenis item playdough yang menyenangkan, tapi saya tidak pernah membiarkannya memegangnya di handson saya. Kegembiraan saya sendiri datang begitu
Melihat bahwa dia juga mengirim pulang resep ini! Saya tidak sabar untuk membuatnya di rumah – saya sudah memiliki semua yang pernah saya lakukan
ingin!

Beberapa air minum, pasta, boraks, dan pewarna makanan adalah segala sesuatu yang Anda permintaan. Campurkan perekat, air minum, dan makanan
Pewarna dalam satu mangkuk Di mangkuk lain, lalu campurkan air panas dan boraks. Begitu Anda menggabungkan keduanya secara bersama, hal ajaib terjadi – itu
Ternyata menjadi senyawa elastis-elektif yang tidak dapat saya gambarkan dengan baik – meskipun hal itu akan membuat saya takut “B.O.B.” Di
Makhluk vs alien gambar! Apakah Anda benar-benar penasaran ingin tahu tentang diri Anda apa substansi itu mirip ?! Cobalah sendiri
Anak-anak Anda akan menghargai itu !! Inilah resepnya!

Persis apa yang anda inginkan:

3/4 cangkir air dingin

Inch cup Elmer’s adhesive (Sekitar sini di amazon – itu adalah aff Connection)

Pewarna makanan cair (di sini di amazon – itu adalah AF F Link)

1/2 cangkir air seksi

1 sendok teh boraks (Anda Mampu Mendapatkannya di dalam kotak di ruang cuci Aisle atau sekitar amazon di sini sini) – seperti untuk
Setiap penafian dan komentar silahkan membuat keputusan terdidik pribadi Anda! )

Instruksi:

Ukur 1: mangkuk 1 – campurkan air dingin, lalu lem, dan pewarna makanan. Menyisihkan.

Langkah kedua: mangkuk dua – kombinasikan dengan semua air panas dan boraks, sampai boraks habis seluruhnya.

Langkah 3: Perlahan tambahkan campuran lem ke campuran boraks. Campur dengan baik. Tuangkan air surplus.

*** UPDATE: Saya Hanya Ingin mengulangi bahwa saya mendapatkan resep ini Di anak prasekolah saya. Kami mencobanya bersama anak-anak saya
Benar-benar mencintai semuanya! Saya senang bahwa begitu banyak individu menyukainya dengan baik. Yang sedang berkata, kami telah menerima banyak
Komentar mengungkapkan kekhawatiran tentang boraks. Beberapa membantu, yang lain Sangat kasar, yang terakhir saya tidak akan publikasikan. Untuk itu
Mengungkapkan Perhatian tentang boraks, persepsi saya adalah bahwa itu tidak berbahaya dan berbeda dengan asam borat. Meski demikian, saya juga
Tidak berarti seorang ahli dan percaya bahwa Anda akan melakukan analisis Anda sendiri dan menggunakannya sesuai keinginan Anda. Beberapa orang telah menawarkan

http://kerajinantangan.eklablog.com/flubber-buatan-sendiri-untuk-anak-anak-a130877438
Saran di bagian komentar dan beberapa sudah menyediakan link. Jangan ragu untuk melihat mereka jika Anda mau, tapi hanya karena saya sudah melakukannya
“Dicetak” bahwa Komentar tidak akan menyiratkan bahwa saya mendukung mereka dengan cara lain. Setelah mengatakan semua ini, saya akan terus menggunakannya
Bersama anak-anak saya karena mereka menghargai bersenang-senang dengannya. Saya bisa melakukan yang terbaik untuk menanggapi komentar sebagai ICAN terkadang, saya
Hanya tidak tahu jawabannya ***

Leave a Reply

