Crochet Star Sew Tote

gambar6.png

Crochet Star Sew Tote

Ini adalah tahun Brand-baru dan Izinkan Saya untuk memulai sepanjang tahun ini dengan membahas pola crochet dan tutorial dengan hal yang menakjubkan ini
Bintang menjahit Tote, merenda benang rami.

Pola Star Stitch adalah inspirasi saat ini yang saya dapatkan dari sebuah publikasi Jepang. Dari pandangan pertama, aku tahu aku harus merenda a
Proyek di jahitan ini, oleh karena itu saya mulai merancang dompet sejak berbulan-bulan yang lalu. Aku bereksperimen dengan beberapa desain namun mereka
Tidak pernah kembali ke garis finis, kecuali jinjing inilah yang saya dapatkan disempurnakan sesuai dengan keinginan saya. Aku sengaja membagi dari
Selebriti menggunakan deretan crochet tunggal di antaranya, ini memberi superstar definisi superior saat membuat stripy nampak pada
Tote

Saya suka eksistensi benang rami, memang cantik menjadi Crochet dalam banyak proyek, bahkan hanya ada yang lucu untuk meja makan.
Selain itu, merenda menggunakan benang rami relatif lebih murah daripada benang, saya mendapatkan benang rami oleh toko dolar lingkungan.
Yang membeli sesuatu yang mirip dengan US $ 1,50 masing-masing 100 yard (juga daftar). Proyek ini membutuhkan 250 halaman jadi saya butuh 3 gulungan, jadi
Keseluruhan biaya hanya sekitar US $ 4,50. Darn ekonomis untuk crochet tote !!!

Meskipun demikian, seperti yang Mungkin Anda Sadar, benang rami organik memiliki bau Whiff diesel ringan, jika Anda tidak dapat mengambil pengganti bau itu
Bersama dengan tambahan hal serupa. Demikian juga, benang rami kasar dan keras, Anda mungkin memiliki jari tangan dalam hal ini
Kecemasan terlalu terbatas. Terlepas dari dua kesulitan ini, saya menemukan ini sangat menyenangkan untuk merenda dengan benang rami.

http://kerajinantangan.eklablog.com/merenda-jahitan-bintang-tote-a130877458

Leave a Reply

