Tutorial Meja Meja Kerajinan

gambar10.png

Tutorial Meja Meja Kerajinan

Bulan lalu saya berbagi dengan salah satu Makeover Craft Room saya sendiri …

Di antara barang-barang yang paling banyak mendapat perhatian dan juga pertanyaannya Apakah meja panjang 10 kaki yang dibangun dan dipikirkan pikiran dan pikiran saya. Hari ini sekarang aku
Kupikir aku akan berbicara denganmu tutorial tentang langkah-langkah apa yang harus dilakukan untuk mengembangkan ini mengerjakan Craft Desk!

Daerah kerajinan saya sangat kecil … hanya 10 x 10ft. Saya ingin sebuah ruang kerja besar yang telah berfungsi, sekaligus hebat
Kesepakatan penyimpanan Setelah melihat-lihat toko-toko lingkungan dan on line untuk meja yang sempurna, ” akhirnya saya sampai pada pemahaman yang mana
Saya perlu membuat sendiri, pribadi (atau menghabiskan lebih dari 1000 untuk beberapa hal yang sangat mirip dengan yang saya butuhkan).

Semuanya dimulai dengan lemari dasar dapur putih yang kita semua beli dari Lowe’s. Pusat ini benar-benar lebar 30inch oleh dua laci
Yang kami beli seharga $ 169. Lemari akhir setiap 18 in .. Biaya adalah masing-masing 112.

Di permukaan meja kami menerapkan kayu lapis 3/4 inci. Pastikan bit Anda telah siram sepanjang 10 kaki
meja makan. Kami berangkat ke Lowe karena itu kami tidak akan memiliki bukit Sur-hadiah saat kami sampai di rumah!

Untuk menambahkan kayu lapis ke lemari, kami memanfaatkan tunggul L di bagian bawah kayu sehingga tidak dapat disaksikan.

Lalu tiba saatnya untuk menambahkan kemeja ke meja makan. Awalnya saya pergi menggunakan pohon ek dan menodainya, tapi tepat setelah membicarakannya
Bersama dengan suami saya, saya mengerti bahwa saya menginginkan sesuatu yang mungkin bisa diganti dengan mudah begitu saya menandainya dengan saya
Pisau pasto, lalu lem lem panas atau bentuk lain dari goresan atau ding.

Kami menggunakan lantai kayu keras! Yap, saya menemukan beberapa Allure Laminate flooring yang dibayar dan dibersihkan $ 12 untuk sebuah kapal yang menutupi
Meja penuh … memiliki banyak luang! Saya hanya mengikuti gaya perbatasan yang saling terkait untuk dipasang. Untuk mengurangi kemana saya mau, saya
Rasakan hanya dengan menggunakan pisau utilitas dan melepaskan potongan ekstra. Tidak ada persyaratan untuk merekatkan, sehingga batas abu-abu di atas adalah
Super norak

Lookin ‘sangat, benar? Hanya butuh waktu sekitar 10 menit untuk memasang laminasi.

Selanjutnya kami memasukkan trim putih ke yang terdepan. Hanya dipaku itu Kanan ke tempatnya dengan finishing paku, dijejalkan di kantong juga
Berikan mantel pendek putih horisontal.

http://kerajinantangan.eklablog.com/kerajinan-ruangan-meja-tutorial-a130877486

Apakah Anda memperhatikan sampai Base dari lemari kosong? Kami memasukkan beberapa tendangan bulu putih untuk memberikan tampilan terakhir!

Sekarang untuk mendapatkan sebuah lubang di sampul meja untuk semua kabel komputer kami untuk pengalaman. Kami menggunakan ini khusus yang luar biasa
Potongan bor (sebelumnya).

Oke, hari ini saya harus mengakui ini adalah tempat kerja penting FAIL masuk. Yap, kita kacau sama sekali. Bukan karena
Bor, tapi karena potongan bor lingkaran terbukti menjadi dimensi yang salah! Karena itu, saya senang saya memanfaatkan laminasi
Atas itu mudah diganti? Anda betcha!

Inilah bagian yang diganti dari tabel ini dan juga lubang yang benar-benar terawat untuk semua kabel saya. Dan hanya itu. Berikut adalah beberapa
Foto nanti!

Jika anda ingin melihat area Craft lainnya, klik disini!

Leave a Reply

